Breaking News
Loading...
Saturday, July 2, 2016

Aplikasi Buku Induk Versi 1.0

11:08 PM

Berbekal dari pengalaman pribadi sebagai tata usaha, saya mencoba membuat sebuah aplikasi yang dapat memudahkan pekerjaan saya dalam pendataan siswa yang jumlahnya tidak sedikit. Aplikasi Microsoft Excel tentunya sudah sangat akrab dengan Tata Usaha di setiap sekolah. Oleh sebab itu saya coba mengemas aplikasi ini melalui Excel. Selain karena simpel, Excel sangat mudah untuk pengoperasiannya. 

Aplikasi Buku Induk versi 1.0  ini telah dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan tata usaha dalam mengolah data peserta didik di sekolah masing-masing.

Berikut sceenshotnya :

1. Login


2. Home Page


3. Database


4. Form Input Data


5. Form Edit Data


6. Rekapitulasi Data


7. Cetak Buku Induk


8. Formulir Peserta Didik


9. Petunjuk Penggunaan



Itulah sedikit gambaran tentang Aplikasi Buku Induk versi 1.0  . Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi tersebut, dapat menghubungi saya melalui tautan "Kontak" pada blog ini . Email akan terkirim ke gmail saya dan terkoneksi langsung dengan smartphone saya. Jika tidak ada kesibukan maka email akan saya balas secepat mungkin.

Terimakasih.
Newer Post
Previous
This is the last post.

15 comments:

  1. bs dikirimkan k smam1babat@gmail.com bos ....... suwun

    ReplyDelete
  2. Tlg di share ke smkperintis@gmail.com ,,,, thanks

    ReplyDelete
  3. Ke smk_mardhatillah@yahoo.com pak.. haturnuhun

    ReplyDelete
  4. Ke smk_mardhatillah@yahoo.com pak.. haturnuhun

    ReplyDelete
  5. Tlg di share ke mangtg1658@gmail.com ,,,, thanks

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. BISA DI KRIMKAN KE EAMIAL. regen579@gmail.com
    sukron

    ReplyDelete
  8. om..minta dikirimkan ke dwipanggaarya7@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  9. share dong ke mdeskod@gmail.com

    ReplyDelete
  10. bs dikirimkan ke ifalahiyah@gmail.com pak ....... suwun

    ReplyDelete

 
Toggle Footer